h1

Pilih : DI atau ME

November 12, 2008

Mana yg lebih kamu pilih sebagai pendampingmu, dia yang mencintai mu, ataukah dia yg kamu cintai ??

-Ga, ga boleh paket hemat : dia, yg mencintai + kamu cintai. Harus pilih salah satu-

Jika kamu memilih untuk bersama dia yang mencintaimu,
maka permasalahannya ada di kamu. Apakah kamu benar-benar memiliki hati untuk mencintai dia, membalas cintanya dengan selayaknya ? Karena jika tidak, maka sama saja kamu menyakitinya. Melukai cinta yang ia berikan dengan tulus kepadamu. Setega itukah ?

Jika kamu memilih untuk bersama dia yang kamu cintai,
maka permasalahan ada di dia. Apakah kamu yakin dia benar-benar membalas cinta mu dengan cinta yg sesungguh-sungguhnya tanpa embel-embel ? Sudah siapkah kamu, jika dia tidak memilihmu di akhir cerita ? Hatimu, siapkan untuk terluka. Dan luka, terkadang akan meradang sangat dalam.

Jika telah belasan, puluhan tahun kamu menghabiskan hidup dan belum menemukan orang yang mencintai + kamu cintai, dan sampai pada akhirnya kamu harus menentukan pilihan terakhir,
mana yang terbaik :

dia, yang mencintaimu…
atau
dia, yang kamu cintai…

*ya, ya, ya, lagi mellow niy… bole dunk skali-skali…*

14 comments

  1. Aq milih untuk ‘bersama dia yang mencintaiku’.
    Kalau dia mencintaiku, berkorban demi aku, banting tulang untuk menghidupiku, aq berkesimpulan ‘dia tidak akan menyakitiku’ (Amin!).
    Dan kalo dia membuatku nyaman disamping dia, maka aku akan mencintainya. (hopefully)

    Tapi, aq lebih berharap aq bisa bersama ‘aq yang mencintainya dan dia mencintaiku’.

    *kenapa siyh ni anak, kayaknya lagi bermuram durja, patah hati??!!


  2. hm..
    dia yang kamu cintai..
    biarlah aku yang mencintainya,biarlah ku yang berkorbn untuknya..melihat dy tersenyum merupakan kebahagian tersendiri yg dialami….klw emang sayang dan cinta tidak harus kita memiliki dy sepenuhnya..pengorbanan yg tulus pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik…

    hahahahhahahha….
    “””ngawur……ngawur…..”

    lebih baik AKU YANG MENCINTAI DY dan DY MENCINTAIKU..:”

    >>>>>>>wah pak pemred ada apa neh……


  3. @ gurindang
    “Kalo dia membuatku nyaman di samping dia, maka aku akan mencintainya”

    ..
    Oyaaa?
    Cinta itu kan bukan saklar, yg bisa di ON / OFF. Kita bisa berusaha mencintai seseorang, tp tidak bisa benar2 membuat hati kita mencintai dgn sungguh2..

    *ada apa dgn saya dan kalimat2 cinta, uh !*

    @ ncep
    Whuaaaaa…. kalimat nya dalemmmm bgt…. pasti ncep dah punya pacar, makanya bs ngomong gitu… kenal2in dunkkkkkkkkk….

    kekekkeke


  4. alaaahhh juz,,situ ajah yang ribet mikirin cinta…
    cinta..?
    cinta..?
    cinta..?
    lu mikirnya cinta pake emosi,pake nafsu kali’…ituh,,cinta ribet!!!

    gag usah mikir cinta-cintaan yng macam begituh…toh pada akhirnya nanti, bukan itu yng jadi patokan qmu bisa bersama seseorang…

    about nCep…
    Igh,,iya si nCep udah punya cewe thauuuk…
    waktu itu pernah kpergok…*Gyahahhahahahaha*


  5. ohhh lupah…
    nambah lagi niyh..
    dapat pencerahan bagus dari seorang Adhitya Mulya…tentang cewek dan cowok…

    cewek itu,,,pada dasarnya ingin dicintai…
    cowok itu,,,pada dasarnya ingin memiliki…


  6. Tuh kan Cep akhirnya kepergok juga, aku ga prnah cerita2 lho ya…

    Kalo aku pribadi siy lebih memilih “dia yg aku cintai” karena cinta butuh pejuangan…


  7. Haahhh ??
    Ncep dah bener2 punya pacar yah???

    *muka lugu mode : ON*

    Tuhhh ncep. Aku ga nyebut merk loh, aku juga ga kasi tau sapa2, cuma kasi pandangan dan dugaan saja, tapi ternyata seisi dunia telah mengetahui nya…

    *muka lugu (tetep) mode : ON*

    Eh, adhitya mulya dah bikin buku lagi belom siy? Setelah Traveler’s Tale ituh??
    Tulisannya bagus euy, kocak tapi berisi..

    *nyimpang dari topik, tapi (masih) muka lugu mode : ON*


  8. Wah ternyata rahasianya si nCep sudah menjadi rahasia umum ya? Kirain baru sedikit yang tahu, ternyata semua sudah tahu…


  9. ikut2 ah,,telat terus ni…
    iya nih ncep….gak bilang2,,tapi dah kerekam kok di kamera sirkus,,,hwhaha,,

    aq milih dia yang kamu cintai,,
    karena hati ku ini tak tega melihat orang terluka karna aq…
    biarlah aq yang meratapi semua dukaku,,

    hwek… ; )


  10. tuh kan Ncccccceeeeeeeeeppppppppppppppppp……..

    aku innocent loh.
    *kedip2 mata*


  11. hm….
    dicintai apa mencintai…
    hmm it’s soo comlicated tuh
    ha.h.ah.
    mawnya sih paket hemat..
    tapi ketika harus memilih maka…..
    pusing…..
    hah.ah.a..


  12. oya,ni harid gus


  13. yah, tinggal milih doank kan bang harid.

    tapi kalo bingung, yaaaaaaaa perjaka tua wae lah, seperti yg kau rencanakan jauh2 hari…

    *kakkakakakkakakakakaka*


  14. di ato me yaa

    aQ milih mencintai deh.. coz dengan mncintai maka aQ bakal d cintai

    he3



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: