Archive for November 12th, 2008

h1

Sugesti : “Aku baik-baik saja…”

November 12, 2008

Ga tau kenapa, 2-3 hari ini aku -katanya- uring-uringan, ga fokus, bla bla bla.

Kenapa aku sisipkan kata : ‘katanya’, yaaa karena yang bilang gitu tuh malah temen-temenku, orang-orang di sekitarku.

Temen kuliah, temen maen (pas nginep di rumahku, dia bilang gitu, katanya aku agak beda, padahal kayaknya aku tetep ketawa-ketawa gag jelas seperti biasanya), sampe temen les (yang notabene cuma ketemu 2x sminggu, dan tidak perlu saya tambahkan bahwa kami ga terlalu akrab-akrab banget) juga bilang hal yang sama.

Jujur, aku merasa biasa aja sih. Tapi penilaian kan ada di tangan orang lain yah, what can i say.

Pikir… Pikir… Pikirrrr….
Read the rest of this entry ?

h1

Pilih : DI atau ME

November 12, 2008

Mana yg lebih kamu pilih sebagai pendampingmu, dia yang mencintai mu, ataukah dia yg kamu cintai ??

-Ga, ga boleh paket hemat : dia, yg mencintai + kamu cintai. Harus pilih salah satu-
Read the rest of this entry ?