Posts Tagged ‘sandal’

h1

Hari Ini : Antara Reuni, Tabrakan, dan Sandal

July 26, 2008

07.00 a.m – 11.20 a.m
Diawali dengan kucek-kucek mata, dan uapan (kata dasar nya ‘menguap’ itu UAP kan?) panjang
yang niscaya akan melenyapkan lalat dalam sekejab, saia bangun dengan tampannya (kekeke,
terserah gw dunk, tulisan tulisan gw! :-p).
Pagi ini dah ada janji sama temen-temen SMA (dulu sih SMU, sekarang balik lagi jadi SMA. Penting ga sih pemerintah ngerubah ‘U’ jadi ‘A’, toh sistem nya juga gitu-gitu aja. Pemborosan.)
Ceritanya pengen reuni gitu de, ada :

  1. Saia, tentu.
  2. Danis. Ini salah satu vertebrata terpintar pas jaman SMA, dan salah satu yang paling aneh. Paling anti ngobrol sama cewek. Aku percaya di luar sana ada persatuan wanita-wanita yang ingin menciptakan ramuan supaya bisa bicara sama Danis tanpa harus diperantarai tembok.
  3. Haryo. Ryo, akrabnya. Kalo yang ini mah dah boseeeennnn ngeliatnya, suka ketemu di kampus juga gitu. Terakhir hang out sama dia, saia dicuekin, dia asik pacaran sama pacarnya (yaiyalah, masa’ sama pacarnya orang lain)
  4. Dimas. Temen SMA merangkap juga temen KKN.
  5. Bagus. Ya, ya, nama nya emang sama kek namaku. Ini anak ips, orangnya tinggi kurus. Jaman SMA ga terlalu akrab siy, temennya Danis, enak juga kok diajak ngobrol.
  6. Heru. Kalo ga salah itu namanya, hehe, temennya Danis juga, ga terlalu akrab juga, tapi enak diajak ngobrol. Juga. Hehe.
  7. Mr.Kumbang. Ini temennya Ryo, bukan anak satu SMA dulu sih, cuma diajak Ryo ikut ke sekolah aja. Dulu sekolah di SMA swasta Jogja, banyak kenal anak SMA ku dia.

Naaahhh… jadi kita ketemu di sekolah tuh jam 9an. Anyhoo, i went to SMA N 10 Yogyakarta. Lokasinya di deket Malioboro gitu, pusat kota. Sangat kota, jadi. Haha. Trus disana ngapain? Ya cuma maen-maen aja si, keliling sekolah, ketemu guru-guru, ketemu ibu kantin. Banyak yang berubah euy, gedungnya jadi lebih banyak, guru-guru nya juga banyak yang ganti, kalo ibu kantinnya (untungnya) masih yang dulu.Kita disana ampe siang, menjelang mo jumatan. Sebelum pulang tuh, iseng-iseng naek ke Lt.2, nyari HTC. Ini bukan merk ponsel, tapi nama guru. Guru Killer, lebih tepatnya. (Mahap, ibuk!!). Tapi orangnya baek kok, cuma kalo soal pelajaran emang tegas banget. Aduuuu… ibu HTC itu masi inget kita-kita loh. Dia bela-belain keluar kelas sebentar (she was teaching, btw), buat nemuin kita semua. Hiks. Terharu…

Read the rest of this entry ?