Posts Tagged ‘nikah’

h1

kawin… (ntar-ntar ajah)

October 21, 2008

Lets talk about marriage.

Gag kerasa aku dah menyandang status 20-something, yang menurut pakar kedokteran JUZ, adalah masa-masa puncak produktifitas secara biologis, yang senada juga dengan pendapat ahli psikolog JUZ yg menyebutkan itu adalah masa-masa kebutuhan akan pendamping hidup sedang bergelora dengan sangat.

Terlebih, klo predikat ‘something’ pada ’20-something’ nya itu semakin meningkat. Whuiiihhh pasti dah dikejer2 pertanyaan : “Kapan nikah?, Kapan? Kapaaannnn??”
(pertanyaan akan lebih santer terdengar saat menghadiri pernikahan teman, atau bahkan pas nemenin ortu dateng ke wedding party anaknya-temennya. Siapkan mental mu !)

Hmmmmm….
Aku siy masi 21 ya, dan menurutku pribadi masi jauh dari pikiran pengen kawin… errr… nikah. Jauh banget deh.
Lah mo nikah sama sapa coba, jomblo is my girlfriend, huhu…

Apalagi kalo dihadapkan pada rasa tanggung jawab.
Aku blom merasa baik dalam bertanggung jawab pada diriku sendiri, apalagi mo nanggung istri, anak pulak ! Ga deh, ntar-ntar dulu..
Read the rest of this entry ?